Lima BloggerPreneur Pendukung BloggerDay 2022

Dalam kemeriahan menyambut 7th Bloggercrony, pada event BloggerDay 2022 yang dilaksanakan pada tanggal 27 Februari 2022 terdapat 5 BloggerPreneur yang ikut support.

BloggerPreneur yang merupakan program BCC untuk mendukung para blogger yang sekaligus seorang entreprenuer, dapat kesempatan kembali untuk ambil bagian dalam perhelatan BloggerDay di tahun ini. Berikut profil dari para BloggerPrenuer pilihan tersebut :

ALA Gyoza Indonesia

ALA Gyoza merupakan usaha kuliner makanan jepang yang memiliki produk utama dengan aneka macam Gyoza, Ramen dan Udon. Produk homemade by Uchy Sudanto sudah berdiri dari tahun 2017 lalu dan telah berkembang hingga kini.

Dari semua produk ALA Gyoza mengutamakan produk – produknya dengan bahan – bahan premium yang berkualitas tinggi dan tentu sudah tersertifikasi halal. Tidak heran kalau disetiap satu kali gigitan Gyoza bikin terasa banget nagihnya. Daging ayamnya juga lebih lembut dan nikmat. Ramen dan Udon juga tidak kalah lezatnya, ditambah dengan kuah kaldu ayam asli yang dibuat spesial selama 6 jam.

Untuk harga dari keseluruhan ALA Gyoza ini, dimulai dari 30 ribuan, silakan di cek melalui instagramnya @alagyoza.id.

Ala Gyoza juga menerima delivery hanya sekitaran Jabotabek saja. Sedangkan, untuk luar Jabotabek bisa di-order melalui toko online yang telah tersedia dalam bentuk frozen, agar ketika sampai produk yang dipesan masih dalam kondisi baik.

Digiefood Indonesia

Digiefood adalah salah satu UMKM Indonesia yang memproduksi kue – kue khas Timur Tengah. Beberapa cemilan dilengkapi dengan baluran kacang wijen, almond, sunflower seed, pumpkin seed dan banyak lainnya.

Cookies yang dibuat dengan bahan baku berkualitas tinggi. Sudah pasti sehat dan cemilan telah dikelola dengan aman.

Untuk harga, per-box Baklavanesia dimulai dari 100 ribuan saja. Dengan isi yang cukup banyak dan bikin kenyang deh.

Cemilan sehat, enak dan bersahabat ini bisa sekali menemani minum kopi sore hari dengan sajian kue kering khas dari Timur Tengah.

Buat yang mau rasakan jajanan khas Timur Tengah, bisa mampir di instagramnya @digiefood.id. Bagi yang mau order secara online tentu saja bisa loh karena Digiefood Indonesia memiliki toko online di marketplace. Untuk ketahanan dari cookies ini hanya bertahan satu bulan saja, tapi sepertinya belum sampai satu bulan pasti sudah habis.

Lalunakitchen.co

Penduduk asli Bali, wajib banget untuk cobain masakan homemade Laluna Kitchen. Karena Laluna Kitchen menyediakan beraneka macam makanan dimulai dari harga 5 ribu-an. Dengan merogoh kocek 5 ribu saja sudah bikin perut terisi dan kenyang.

Makanan yang tersedia di Laluna Kitchen ada Nasi Jinggo, Martabak Mini, Pangsit Cokelat Pisang Keju, Pizza dan juga makanan khas Bali lainnya.

Berhasil berdiri dimasa pandemi pada tahun 2020 lalu, akhirnya Laluna Kitchen berkembang hingga kini. Untuk layanan pemesanan bisa di order melalui aplikasi online khusus daerah Bali.

Bisa juga untuk mampir ke akun instagramnya Laluna Kitchen di @lalunakitchen.co

Awas bikin ngiler ya, karena makanan yang tersedia cukup bikin laper mata. Masuk bucket list terlebih dahulu, jika suatu hari berada di daerah Bali bisa memesan masakan Homemade Laluna Kitchen. Sebab harga bersahabat, kulitas makanan oke dan pasti bikin perut terasa kenyang.

Nyipedesouvenir

Yang lagi nyari souvenir bisa banget untuk intip instagramnya @nyipedesouvenir. Karena banyak menyediakan souvenir katun dan kanvas.

Nyipedesouvenir menyediakan mulai dari tali masker, pouch handphone, dompet, booksleeve, masker, tas laptop dan banyak lagi handmade-craft lainnya.

Motif menggemaskan yang disediakan oleh Nyipedesouvenir ini bikin pandangan terhipnotis untuk ingin memborong semua produknya. Selain itu, bisa request untuk motif lain dari gambar katun dan kanvasnya.

Harga dimulai dari 12 ribu-an dan bisa mendapatkan salah satu souvenir indah dan lucu ini. Kualitas dari souvenir yang tersedia juga sangat oke dan bagus – bagus banget. Untuk pemesanan, bisa order melalui https://bit.ly/nyipede

Katalensaku.photoworks

Punya usaha tapi butuh hasil gambar yang professional? Katalensaku.photoworks ini solusinya.

Karena Katalensaku merupakan salah satu jasa yang bergerak dibidang foto produk  dan berdomisili dari daerah Surabaya, namun tetap menerima layanan jasa dari seluruh Indonesia.

Yang punya usaha makanan, fashion, alat tulis dan lain – lainnya. Tentu bisa pakai jasa dari katalensaku. Kualitas gambar yang di ambil benar – benar bagus dan pro banget.

Jaman sudah serba canggih dan segalanya dipermudah. Tinggal kirim produk ke Katalensaku, dan hasil gambar terbaik yang dimilikinya pun akan jadi.

Jika tertarik ingin bekerjasama dengan katalensaku, bisa menghubungi kontak akun instagram @katalensaku.photoworks.

Jadi tidak panik lagi jika suatu waktu butuh dokumentasi jepretan di setiap usaha yang sedang dikelola, karena ada Katalensaku yang menjadi solusinya.

Demikianlah 5 BloggerPreneur yang mendukung untuk meriahkan acara selebrasi virtual BloggerDay 2022. Setelah membaca review tersebut, apakah kamu salah satu orang yang sudah pernah menikmati produk dan jasa dari lima BloggerPreneur diatas? Atau akan masuk ke wistlist untuk dicoba?

*kontributor artikel: BCC Squad Ismayanti Afrina Putri – domisili Asahan.

Leave a Comment