Hybrid Fun Camp, Kemping Seru di BloggerDay 2023

Setelah melihat teaser unggahan di akun media sosial Bloggercrony, sudah bisa ditebak ya kalau konsep BloggerDay tahun ini akan beda. Iya, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Karena di tahun ini, BCC akan mengajak peserta BloggerDay untuk fun camp, alias kemping seru di alam terbuka.

Bukan tanpa alasan loh kenapa konsep ini diambil untuk BloggerDay tahun ini. Setelah melewati masa pandemi yang cukup panjang dan melelahkan, saatnya kita refresh semuanya. Berkutat dengan pekerjaan yang hanya dilakukan di rumah saja, tidak leluasa bertemu banyak orang, hingga terbatas dalam menghadiri acara. Pasti membuat kita rindu berkumpul, seperti sebelum pandemi menyerang.

Baca Juga : Cari Tahu Road to BloggerDay 2023

Konsep fun camp diambil untuk membuat blogger kembali ‘segar’. Berkumpul dan bercengkrama di alam terbuka, sungguh akan menjadikan healing yang sempurna. Berharap, setelah kembali pulang ke rumah masing-masing, blogger akan lebih bersemangat dalam berkarya.

Lalu, apa sih Hybrid Fun Camp? Jadi, kami sadar betul kalau para angota BCC berasal dari berbagai daerah. Sedangkan fun camp ini akan diadakan di daerah Bogor, Jawa Barat. Keterbatasan menuju lokasi acara mungkin jadi kendala juga. Tidak semua anggota BCC di luar daerah memiliki kesempatan untuk hadir langsung. Makanya, konsep Hybrid Fun Camp ini akan diterapkan di BloggerDay 2023. Demi mengakomodir antusias peserta di luar daerah.

Hybrid Fun Camp ini merupakan konsep yang menggabungkan kegiatan BloggerDay secara luring dan daring. Untuk kegiatan daring, akan dilakukan lewat secara virtual lewat zoom. Akan ada 100 peserta terpilih se-Indonesia yang akan hadir lewat daring. Sedangkan untuk kegiatan luring, acara akan diadakan di area perkemahan. Akan dihadiri oleh jajaran pengurus BCC dan para peserta yang memenuhi syarat dan ketentuan.

Baca Juga : BloggerHangout #60, Kelas Privat Public Speaking for Broadcasting Bersama Anwari Natari

Untuk kegiatan fun camp, kami memang tidak bisa mengakomodir seluruh peserta. Karena, kami memiliki keterbatasan dalam subsidi pengeluaran dan lain-lain. Peserta yang hadir virtual lewat zoom, bisa mengikuti BloggerDay tanpa biaya. BCC akan memberikan akses untuk hadir lewat zoom meeting. Sedangkan untuk yang hadir di fun camp secara langsung, akan dikenakan healing cost. Cost yang dibayarkan, akan digunakan untuk fasilitas yang nantinya akan didapatkan oleh peserta. Seperti transportasi PP, tenda, makan, snack. Sedangkan fasilitas lainnya termasuk hadiah akan disediakan oleh BCC.

Fun camp akan berlangsung selama 2 hari 1 malam. Akan diisi dengan kegiatan yang super fun dan tidak membosankan. Nantinya, peserta juga akan diberikan waktu bebas untuk eksplor alam sekitar. Plus, peserta akan diajak untuk menikmati secangkir kopi sambil memandangi alam di coffee shop.

BloggerDay 2023 dengan konsep Hybrid Fun Camp akan menjadikan perhelatan tahunan BCC ini berbeda dari sebelumnya. BCC berharap, konsep ini akan mengobati rasa rindu blogger untuk berkumpul dan berbagi cerita sesame blogger.

Karena peserta Bloggerday 2023 terbatas, jadi silakan langsung isi form pendaftaran disini :

http://bit.ly/RegBloggerDay2023BCC Serunya sudah terbayang kan? Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk jadi bagian dari BloggerDay 2023.

Comments

  1. pasti bakalan seru acaranya nih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *